Welcome

19 Desember 2011 - Leave a Response


Clock widget by Widgia

10 Jam Tangan Paling Sulit di Baca di Dunia

17 Desember 2011 - Leave a Response

1. Equalizer High Frequency 2

High Frekuensi 2, jam ini menggunakan tema Equalizer. agan harus cepat untuk membaca waktu: layar mendorong sampai baris atas lampu, yang kemudian mengapung kembali seperti grafik equalizer untuk menunjukkan waktu hanya 5 detik.
Secara teknis, High Frequency 2 sebenarnya cukup canggih menonton: ini adalah LCD maju yang hanya menggunakan 1 lampu LED untuk menonton keseluruhan, sehingga konsumsi daya yang sangat rendah.
——————————————————————————————————
2. e35 JLr7

lihatlah dengan teliti, dan agan apa yang terjadi dengan jam ini.
dibuat oleh Eri & Eiichi atau e35, yang dinamakan JLr7 (hanya melihat pada baris atas dari jam.

Bila agan ingin menemukan waktu sekarang, cukup tekan tombol untuk menonton grid takik berbentuk L yang nyala. Jam, menit, dan detik dikodekan dalam pola geometris.

Dua baris pertama yang nyala, terdiri dari 12 lampu, di gunakan untuk menentukan “jam”. Baris nyala ketiga berikutnya menentukan kelipatan 15 menit, dan 14 menit, baris nyala berikutnya 1 menit masing-masing. Yang 3 terakhir adalah detik (temuin dg cepat gan!)

Berikut cara untuk membaca waktu dengan e35 JLr7:

——————————————————————————————————
3. Oberon

Jam ini sangat bergaya! Jam tangan Oberon menggunakan cincin konsentris untuk memberitahu waktu. Setiap LED di luar ring menunjukkan 1 jam. LED pada dering kedua adalah 1 menit masing-masing, dan mereka pada dering (atau ketiga) dalam, 10 menit masing-masing.

Untungnya, LED diposisikan persis seperti angka pada muka arloji biasa, sehingga benar-benar sangat mudah untuk memberitahu waktu.
——————————————————————————————————
4. e35 Geomesh

Mari kita baca jam ini gan: melihat waktu dengan e35 di mana agan harus menghitung lampu vertikal untuk mengetahui jam dan lampu horizontal untuk menit (baik 5 menit atau 1 kenaikan menit, tergantung di mana lampu ).

Berikut caranya:

Ada 9 horisontal (hijau) menyala, jadi 9:00. Lampu 5 x 5 menit setiap + 4 lampu x 1 menit setiap = 29.

jadi waktunya adalah 9:29
——————————————————————————————————
5. Eleeno Kion Elite

Jika agan melihat lebih dekat, agan akan nemuin bahwa hanya ini satu2 jam tangan yang menunjukkan waktu menit.
Jadi bagaimana kita mengetahui jam? Ternyata, itu lcara melihatnya: pola akan “menunjukkan” jam berapa saat ini (07:50 pada gambar di atas).
——————————————————————————————————
6. Tokyoflash 1000100101

Jika ini mungkin hampir sama dengan jam di film Sci-Fi dari 1960 tentang masa depan. Selain keren (LED berkedip dengan banyak warna!), jam ini akan membuat agan belajar matematika.

Setiap kali agan ingin mencari tahu jam berapa sekarang, agan harus melakukan aritmatika mental: LED pertama adalah 10 jam, maka 9 berikutnya adalah 1 jam masing-masing. Selanjutnya 5 adalah 10 menit, maka yang ke 9 adalah 1 menit terakhir.

Jadi, 11:35 adalah 1000 +100 +30 +5. Dan jangan mengatakan bahwa agan ga akan menggunakan matematika dalam kehidupan nyata!hehehe

——————————————————————————————————
7. Radioactive Active Reactor

Sekarang, Anda sudah harus mengambil pola: jam tangan ini memerlukan rumus matematika untuk mengetahui waktu. Ga mewah, hanya sedikit tambahan.

Radioactive Active Reactor menambahkan sedikit humor matematika: jam ditandai pada bar “Bahaya” (dengan Peringatan tombol menandakan tanda 6 jam.

——————————————————————————————————
8. Shinshoku

The Shinshoku adalah produk stainless selanjutnya mengikat pergelangan tangan kita dengan matriks berlubang. lubang diisi dengan 29 LED yang menyala yang memberitahu waktu.

Pada versi multi-warna, 12 LED merah menunjukkan jam, 3 LED hijau menunjukkan seperempat jam, dan 14 yang kuning 1 menit masing-masing. Tapi pertama, seolah-olah semuanya tidak cukup dingin, kaskade lampu untuk membuat formasi waktu memberi akhir.

Arloji di atas, misalnya, menunjukkan 8:35.
——————————————————————————————————
9. Kyokusen

Dalam bahasa Jepang, kyokusen berarti garis melengkung, yang merupakan bagian besar dari jam. Garis memberitahu bagian jam dari waktu: setiap segmen menyala dari kurva menunjukkan satu jam.
Array melingkar lampu menit. Tapi inilah memutar: setiap titik di luar ring adalah 5 menit, dan 4 titik bagian dalam 1 menit masing-masing.
Jadi, melihat ke kiri menunjukkan 10: 24.


——————————————————————————————————
10. Twelve 5-9 Q version

Jam ini keliatan keren dengan “biomekanis” yaitu: bentuk jam memiliki efek bergelombang berkontur. Mengintip melalui lima strip kecil adalah 26 LED multi-warna yang sangat terang.

Seperti namanya, jam ini menggunakan metode 12-5-9 (12 jam, 5 × 10 menit, 9 menit tunggal) untuk memberitahu waktu. Bergerak searah jarum jam, dua baris pertama dari LED menunjukkan jam. Baris selanjutnya adalah hingga 50 menit, dengan masing-masing menyala LED menampilkan 10 menit. Dua baris terakhir adalah satu menit, dengan satu LED untuk setiap menit.

Makhluk Aneh Lautan Terdalam

17 Desember 2011 - Leave a Response

Ikan Viper

Memiliki nama latin Mesopelagic dapat ditemukan dikedalaman 80-1600 meter, merupakan ikan dengan tampang super kejam (mulut lebar dan gigi tajam). seperti kebanyakan ikan dari lautan dalam, ikan ini tidak memiliki warna kulit alias tembus pandang dan organnya menyala karena proses yang disebut bioluminescence, selain itu mereka memiliki mata yang besar untuk mengumpulkan cahaya sebanyak mungkin di dalam kondisi minim cahaya atau bahkan tanpa cahaya sama sekali. Mulutnya yang lebar dalam menelan utuh ikan yang bahkan lebih besar dari badannya, hal ini dimungkinkan karena perutnya bersifat elastis sehingga dapat mengembang. Ikan-ikan dasar laut ini harus beradaptasi dengan lingkungan yang sangat minim stok makanan karena lingkungannya yg sangat dalam sehingga tidak banyak mahluk lain yg blogwalking berkeliaran, kadang mereka saling memakan sesama sejenis untuk dapat bertahan hidup.

Fangtooth

Dikenal juga dengan nama Anoplogaster Cornuta, meski terlihat seperti monster, ikan ini cuma dapat tumbuh sampai 6 inci panjangnya. Ikan ini memiliki tubuh pendek dengan kepala yang berukuran besar, ikan ini hidup dikedalaman yang cukup ekstrim yaitu 16.000 kaki. Tekanan yang tinggi dan temperatur yang hampir membeku membuat makanan sulit didapatkan, sehingga ikan ini hampir memakan semua yang dapat ditemui. Fangtooth dapat ditemukan di lautan tropikal seperti Australia.

Dragonfish

Mempunyai nama latin Grammatostomias Flagellibarba, hidup di kedalaman 5000 kaki / 1.500 meter, memiliki semacam belalai menyala yang terhubung dengan dagunya. Dibagian samping tubuhnya juga terdapat bagian menyala yang digunakan untuk memberi tanda kepada ikan Dragonfish lain selama musim kawin.

Angler

Dikenal juga dengan nama Melanocetus Johnsoni, tubuhnya berkembang sampai 5 inci, tubuhnya hampir menyerupai bola basket, ditemukan dikedalaman 3000 kaki.

Gulper Eel

Dikenal juga dengan nama Eurypharynx Pelecanoides, dapat tumbuh sampai panjang 2-6 kaki dapat ditemukan dikedalaman 3000 sampai 6000 kaki di dasar laut.

Gurita Raksasa

Memiliki nama latin Architeuthis Dux, salah satu mahluk laut terbesar, dapat tumbuh sampai dengan ukuran 60 kaki, dikenal sebagai hewan tak bertulang belakang terbesar yang pernah ada. Hewan satu ini dikenal sangat misterius karena belum pernah ada yang melihat mahluk ini di alam liar, karena kebanyakan mereka ditangkap sudah dalam keadaan mati atau tersangkut jaring nelayan. Hewan ini termasuk hewan pemakan daging, dan mereka akan memakan apapun yang mereka tangkap, selama perang dunia ke dua ada sebuah cerita yang menyatakan mahluk ini menarik seseorang dari sebuah kapal kecil di kegelapan malam. Tetapi gurita ini merupakan makanan fav untuk ikan paus, karena pernah ditemukan Gurita raksasa ini didalam perut ikan paus yang telah mati.

Giant Isopod

Dikenal juga dengan nama Bathynomus Giganteus, dapat tumbuh sampai panjang 16 inci, hidup dikedalaman 2000 kaki.

Long Nosed Cimaera

Memiliki nama lain Harriotta Raleighana, dapat tumbuh sampai panjang 5 kaki, memiliki hidung seperi moncong pesawat supersonic, hidup dikedalaman 8000 kaki.

Rayap Terganas di Dunia

16 Desember 2011 - Leave a Response

Meski tubuhnya kecil, rayap Panama (Termes panamensis) berhasil mencetak rekor gigitan paling cepat di antara semua hewan yang ada di dunia. Rahangnya sanggup menggigit mangsa dengan kecepatan hingga 70 centimeter perdetik.

Bahkan, untuk merekam gerakan yang segitu cepat, para peneliti membutuhkan kamera dengan kemampuan merekam gambar 40.000 frame perdetik. Rayap Panama menggigit mangsa menggunakan sepasang capit di rahang yang secara ilmiah sering disebut mandible.

“Banyak serangga yang bergerak lebih cepat daripada kemampuan mata manusia untuk melihat, jadi kami tahu kalau butuh kamera kecepatan tinggi untuk merekam perilakunya,” ujar Marc Seid dari Institut Riset Tropis Smithsonian yang melaporkan hasil penelitiannya dalam jurnal Current Biology edisi 25 November. Meski demikian, ia mengaku tak menyangka secepat itu gigitan rayap Panama.
Dengan gigitan secepat itu, serangga tersebut mungkin dapat membinasakan mangsanya dalam sekali serang. Gigitan yang cepat juga menjadi alat pertahanan diri karena dengan ukuran tubuh yang kecil, rayap Panama harus mencari cara menghasilkan energi yang besar untuk melawan musuhnya.

Capit yang besar dan serangan yang cepat efektif untuk pertarungan jarak dekat. Hal tersebut sering dilakukannya dengan musuh-musuhnya karena rayap lebih banyak berkeliaran di gorong-gorong yang sempit dan tak cukup banyak ruang bergerak.

“Mereka sepertinya menyimpan energinya di mandible-nya namun kami masih belum tahu bagaimana mereka melakukannya. Itu menjadi pertanyaan berikutnya,” ujar peneliti lainnya Jeremy Niven.

Anjing Paling Kekar Sedunia

16 Desember 2011 - Leave a Response

Pernah melihat anjing paling kekar sedunia? coba lihat foto ini. Mungkin anda tidak percaya foto ini, mungkin ini hasil photoshop. Tapi ini memang benar adanya.

Tipe anjing ini adalah bully whippet, tetapi dengan kelainan genetis yang menyebabkan ia terlihat lebih berotot daripada yang biasanya.

Wendy, nama anjing dalam foto tersebut berasal dari Victoria, British Columbia, memiliki kelainan yang sangat hebat, mungkin anda pun berharap punya ‘kelainan’ yang sama. Dengan ukuran otot yang berlipat dari jenis Whippet lain, Wendy memiliki berat yang sangat efisien. kadar lemak yang sangat rendah dan menghasilkan metabolisme yang sangat prima. Ia memiliki tingkat kekuatan, kecepatan, dan ketangkasan jauh diatas rata-rata.

Status-status Lucu Facebook

13 Desember 2011 - Leave a Response

-Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga……..
-Gara-gara nila setitik…..rusak susu sebelanga….!!!
Gara-gara Si nona cantik….Lupa aku pake celana….!!!
-Nyobain minum Soda api …. Biar mampus nih cacing di perut !!!!!
-tdi malam mimpi buruk..
masa muka gw jadi jelek???…
g wajar..
-rajin MANGKAL, kaya…
-Teori logis kenapa wanita lebih memilih kecantikan daripada kepintaran : karena jumlah cowo bodoh lebih banyak dari cowo buta
-sop buntut itu gak enak buntutnya karena musti bayar
-Cebok tanpa Air,, Tembok pun Jdi..
– Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.
-Menu terbaru kami d RM.Suka Cita adalah
Anjing Bakar Lombok Tumis
-kalian tau gak??? aku waktu SD kelas 1 dapet Rangking 3 loh…!!! *bangga*
-“Pengangguran terjadi bukan karena sempitnya lapangan kerja, tapi karena sempitnya jiwa untuk bekerja dengan hati yang lapang”
-Gue mau coba makan alien.
Penasaran ama rasanya
-bingung di antara dua pilihan…….mau pilih granat pa gas elpiji 5kg yah…??
-“Jangan Menggunakan orang untuk membangun Pekerjaan Besar, Tapi Gunakanlah Pekerjaan itu untuk membangun orang-orang Besar

Kumpulan sms lucu

13 Desember 2011 - Leave a Response

Kumpulan kata kata lucu sms

Saya adalah orang yang pintar, hanya saja sering melakukan hal bodoh hehe

Cara terbaik untuk terlihat muda adalah hangout sama orang yang jauh lebih tua

Wanita hanya membutuhkan sebuah benda sepanjang 3,5 inci intuk mendapatkan kepuasan. Benda itu bernama kartu kredit

Saya tidak akan mengulang kesalahan dua kali. Kadang tiga kali, empat kali, tapi tidak pernah dua kali

Saya memiliki uang untuk hidup makmur sampai akhir hayat saya, itu jika saya hidup hanya sampai senin depan.

Lelaki itu kaya bluetooth, kitika kamu disampingnya, maka kalian akan terus berhubungan. Tapi ketika kamu jauh mereka akan mencari hubungan yang baru

Kamu itu mirip Film
Kalo kamu tertawa
KOMEDI
Jika kamu berkelahi
ACTION
Saat kamu menangis
DRAMA
Dan saat kamu bbercermin

HORROR!

Berita terbaru hari ini:
Seorang Bapak dan anaknya tewas akibat disambar petir.
Saat ini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir itu

Waktu aku liat bintang di angkasa sepertinya aku ngeliat kamu di bintang itu.
Aku jadi berpikir kayanya aku tidur aja dech..
nggak usah liatin bintang….
nggak seru….

Dibutuhkan Segera! Laki laki atau Perempuan berwajah menarik, dan bersedia melakukan casting untuk Sampul Buku ‘Yasin’ Edisi Bulan Maret

Saat hari Terik ataupun hujan , kau selalu mengantarku dengan mobilmu
Saat aku lapar, kamu selalu mengirim aku makanan delivery
Saat aku ingin ganti handphone baru, kamu membelikannya untuk ku
Disaat aku hamil, kamu dimana ?

=================================

Ane yakin seenggaknya senyam senyum kan baca kata kata lucu nya. hehe. Kalo agan agan tertarik untuk kirim cerita lucu kasih tau ane yah. Tunggu posting selanjutnya dalam kategori kata kata lucu sms

Tags:kata kata lucukata kata lucu smskata lucusms lucu
Comments (1)

kata kata lucu gokil
kata kata lucu gokil terbaru

kata kata lucu gokil saya posting karena jokes jokes ini bikin saya ngakak banget. humor lucu nya singkat tapi ngga kalah dengan kata kata lucu gokil yang ada di blog ini. Sebenarnya saya sedang membangun blog kata kata mutiara yang mungkin beberapa minggu ke depan sudah bisa di akses. Mudah mudahan respon pengunjung nya positive. amien. Sebenarnya kata kata lucu disini masih sejenis dengan cerita lucu lain yang saya posting di kategori yang lain. hanya untuk melebarkan pencarian dan optimisasi di search engine seperti google.co.id
=======================================

Paidjo seorang penari kuda lumping profesional. Belakangan ini ia terlihat gelisah disebabkan bisul di pahanya tak kunjung sembuh. Akhirnya dia pun mendatangi dukun obat di desa tetangga yang terkenal hebat.

Catatan :
P = Paidjo
D = Dukun

D: “Apakah Bapak sudah pernah ke dokter?”
P: “Sudah banyak dokter saya datangi. Mereka juga banyak memberi saya resep.”
D: “Bagaimana hasilnya setelah Bapak meminum obat-obat yang diberikan dokter itu?”
P: “Obat??!!! Saya hanya diberi resep, bukan obat!”

=====================================

Ceritanye ada tiga ekor Nyamuk lagi pada kumpul sambil ngerumpi
Nyamuk satu : Hei teman2 … Lu pada tau ngga kalau gw ini nyamuk paling hebat
Nyamuk dua & tiga : Apaan yang hebat
Nyamuk satu : lu pada lihat perut gw yang gendut ini penuh dengan darah manusia, nah dengan perut penuh ini gw menghindari dari tepukan raket nyamuk manusia (dengan bangganya si Nyamuk satu bercerita)
Nyamuk dua merasa jengkel dan tidak mau mengalah, lalu berkatalah sang nyamuk…
Nyamuk dua : Ya elah baru gitu aja lo udah bangga … neh dengerin kehebatan gw…
Nyamuk satu & tiga : apa coba ente ceritain…
Nyamuk dua : lo tau kan tuh obat nyamuk semprot… Nah biasa kalo gw lagi putus cinta, tuh obat nyamuk gw minum buat gw mabok mabokaan supaya bisa ngelupain kalo gw lagi putus cinta (Nyamuk dua ngerasa lebih hebat dari si Nyamuk satu)
Mendengar cerita Nyamuk satu & dua, dengan tenangnya lalu si Nyamuk tiga bersiap2 ninggalin Nyamuk satu & dua
Nyamuk satu & dua : woi nyamuk tiga… mau kemana lo, org kita lg asik ngobrol eh lo malah mau pergi…
Lalu nyamuk tiga pun menjawab
Nyamuk tiga: sori guys… ane udah ada janji kencan jam segini dengan si kodok
Nyamuk satu & dua : !@#$%^&* (diam seribu bahasa)
============================================

Tambahan kata kata lucu gokil

Guru : wah kelinci kita sekarang sudah besar2 ya..
anak SD: Pak Guru
Guru : iya, Jono ?
anak SD : kelinci Pak Guru besar2 dan bagus2 semuanya
Guru : iya,memang kenapa ?
anak SD : ia pak Guru,boleh nggak aku minta satu ??
Guru : boleh, mau yang mana ?? yang putih,hitam,coklat atau yang mana ??
anak SD : yg mana aja deh Pak Guru, soal nya ular phyton ku di rumah ngga milih2..
guru : hah????!!!!

===============================================
Mudah mudahan kata kata lucu gokil ini bisa menghibur anda yang mebacanya amien. Tunggu posting selanjutnya dalam kategori kata kata lucu gokil

Tags:kata kata lucukata kata lucu gokilkata lucu

cerita lucu pendek | cerita humor lucu pendek
cerita lucu pendek – cerita humor lucu pendek

cerita lucu yang bikin ngakak kadang tidak harus panjang. bahkan saya lebih suka humor lucu pendek di banding kan cerita humor yang panjang hehe. abisnya cape bacanya, lagian ane juga cape ngetiknya buat update di blog cerita lucu milik kita bersama ini
==========================

Ada bapak bapak udah lumayan tua. Dia sakit batuk neh, udah seminggu belom sembuh juga.
Akhirnya dia ke dokter mau berobat. Nah dokternya ngasih obat sambil bilang gini, “pak, ini obatnya diminum sehari 3 sendok ya”. Trus si bapak spontan jawab, “wah! ngga bisa tuh dok!”. Dokternya bingung, ditanya lagi, “emang kenapa pak?”. Eh dijawabnya, “ya ga bs dok. Orang sendok saya di rumah cuman dua”.
=============================
Ahmad : ” Untuk apa kakek memiliki lima buah kacamata? ”

Kakek : ” Satu untuk membaca, satu untuk menonton
film, satu untuk jalan-jalan dan satu lagi untuk di pakai
sehari-hari. ”

Ahmad : ” Lalu yang satunya lagi ? ”

kakek : ” Untuk menemukan keempatnya kalau hilang. ”
====================================
Kalo sapi dan kucing saling ejek kayak gini nih…
Sapi :”Cing…Lu mah aneh ya…mase kecil udah kumisan!”
Kucing :”Daripada Lu,udah tau susunya gede…
keluyuran kaga pake BH…
=================================
Somad sayang banget sama ayamnya, jadi si Somad pakein gelang kaki terbuat dari sendal buat ayamnya…ehh…tiba-tiba si Ayam lari…Lalu Somad mencari ke tetangga di rumah sebelah..terus Somad bertanya sama tetangganya yang seumuran dia,”Ekh..Lo liat ayam gw gak??ayamnya yg pake sendal??
trus tetangganya bilang,”coba lo liat dulu di depan pintu,kalo sendalnya ada,berarti ayamnya lagi nonoton TV di dalam…
==============================

Cerita Lucu

13 Desember 2011 - Leave a Response

Cerita Lucu 1
Guru : “Anak anak, Indonesia terletak antara dua samudra dan dua…?”
Murid : “Benuaaaa….!”
Guru : “Salah ! Yang benar Indonesia terletak diantara dua samudra dan dua duanya amatlah dalam…!”
Guru : “Sekarang flora dan fauna. Kalau akan paus binatang mamalia , buaya binatang reptilia, kambing binatang herbivora. Sedangkan macan adalah binatang….?”
Mudrid : “Carnivora !”
Guru : “Kalian ini memang bodoh ….Macan adalah binatang yang amat menakutkan…!”
Murid : ??????:-/

Cerita Lucu 2
Ada seorang siswa yang sangat malas ke sekolah. Sebut saja namanya Udin. Ketika dia datang, langsung dihadang oleh gurunya sembari
bertanya.

Guru : “Udin, kenapa kamu tak pernah datang ke sekolah 1 minggu terakhir ini ?”
Udin : “Saya tidak datang karena hujan, bu.”
Guru : “Kalau hujan tidak berhenti selama 1 bulan, apa artinya itu,
Udin ?”
Udin :”Itu artinya banjir, bu.”

Cerita Lucu 3

Pada suatu hari ada seorang petani yang mengendarai mobil lalu di STOP ma polisi.
polisi : “maaf pak, anda melewati batas kecepatan dan harus saya tilang”
petani : “OK” sambil melihat polisi itu mengusir lalat yang terbang dikepalanya.
polisi : ” lalat ini sangat menyebalkan sekali” polisi itu ngedumel.
petani : “Iya” petani itu berkata “itu namanya lalat bulat”
polisi : “Apa?? Lalat bulat??”
petani : “Iya, mereka selalu membentuk bulatan ketika terbang di dekat pantat sapi”, “lalat2 itu lalat bulat”
polisi : “Kamu bukannya lagi ngatain saya pantat sapi kan??” tanya polisi itu sambil marah.
petani : “tidak, saya tidak mengatakan itu” balas petani itu ” tetapi kamu tidak bisa membohongi kenyataan bahwa mereka terbang di dekat kepala kamu”

Cerita Lucu 4
Pulang sekolah Jono, Lono, Yuda jalan bareng menuju rumah mereka yang kebetulan atau tidak memang rumah mereka berdekatan dan tidak jauh dari sekolah.

Lono : “Gue punya pertanyaan ni, coba kalian jawab ya! Bercabang tidak berdaun, kerjanya keluar masuk gua, Apakah itu?”

Yuda : “Jorok lu Lon, ganti pertanyaannya.”

Lono : “Itu kan otak lu yang otak mesum, ini jawabannya nggak jorok. Hayo . . . Tau nggak?”

Yuda : “Nyerah deh… Emang jawabannya apa?”

Lono : “Lidah Ular. Gitu aja kamu nggak tau.”

Yuda : “Oo . . . Iya ya. . . Nggak kepikiran gue. . Sekarang gantian, gue punya pertanyaan.”

Lono : “Pertanyaan Apa? Gue pasti bisa jawab.”

Yuda : “Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?”

Lono : “Gampang. . . Soalnya gue juga lebih dari kurus dari lu. . . Jawabannya karena nyamuk suka begadang. . . Bener nggak?”

Yuda : “Wahh . . Ketauan. . . Kalo lu sih bukannya suka begadang, tapi emang dari orok lu nggak bisa gede . . Hhahaa . . . “

Lono : “Eh Jon. . . Punya pertanyaan nggak lu? Dari tadi diem aja.”

Jono : “Eh iya . . Pertanyaan kalian garing semua. Ne yang bisa jawab bakalan jadi presiden. Mobil. . . .Mobil Apa Hayo?”

Lono : ” ? ? ? ? ?”

Yuda : ” . . . ? ?”

Cerita Lucu 5
Seorang Juragan Arab sedang sakit keras,
dan ketika akan menjelang ajal istri dan kelima anaknya berkumpul mengelilinginya sambil menangis tersedu-sedu

Sang Juragan : Umi,,,,mana umi ? (sang juragan bertanya)
sang istri : Saya selalu disampingmu abi (sambil tersedu)

Sang Juragan : Abu….mana abu..?
Anak ke 1 : Iya….abi,,,,abu di sini (sambil menangis dan mengelus kepala sang ayah)

Sang juragan : Abdul,,,,mana,,mana abdul? (juragan bertanya lagi)
Anak ke 2 : Saya di sini abi,,,(sembil tertunduk dan sesugukan)

Begitu pula anak ke-3 dan ke-4 semua dipanggil namanya
sampai pada anak ke-5 yang terakhir

Sang Juragan : Komar,,,,komar kau juga ada dekat abi,,,?
Anak ke-5 : Tentu abi,,, kami semua di sini mendampingi abi,,,

Sang Juragan (TIBA2 LANGSUNG BERDIRI) : JADI,,,,,SIAPA YANG JAGA TOKO,,,,,,!!!???

Cerita Lucu 6
Pak Budi seorang pemilik toko pakaian, kaget ketika seorang saingan baru, membuka toko di sebelah kiri dia.
Sebuah spanduk besar telah dipasang, dengan tulisan “PAKAIAN IMPORT”

Pak Budi bermasalah untuk kedua kalinya ketika pesaing lain menyewa gedung di sebelah kanannya, dan mendirikan spanduk yang jauh lebih besar,
dengan tulisan “HARGA TERMURAH”.

Pada akhirnya Pak Budi benar-benar depresi, namun keesokan harinya, dia datang dengan sebuah ide.
Dia tidak mau kalah, dia memasang spanduk yang lebih besar dari kedua pesaingnya di tokonya sendiri
… dengan tulisan ….. “MASUKNYA LEWAT SINI”

Cerita Lucu 6
Seorang karyawan menghadap ke bosnya. Ia berkata dengan serius, “Bapak sebaiknya menaikkan gaji saya, sekarang juga.”
“Apa alasannya?” tanya si bos dengan sinis tanpa menoleh sedikit pun.
“Perlu Bapak ketahui, sekarang ini sudah ada lima perusahaan besar dan bonafid yang sedang mengejar-ngejar saya.”
Kali ini si atasan menoleh. Dengan penasaran ia bertanya, “Oh, ya? Perusahaan apa saja itu?” tanyanya dengan nada cemas.
“Citibank, PAM, PLN, TELKOM, dan terakhir BTN.”

Cerita Lucu 7
humor lucu Dijamin tidak luntur…

Abdul seorang pedagang dari arab membuka usaha toko kain di salah satu kota di Indonesia. Dia menjual kain2 import dari negeri dia sendiri yaitu arab. Pada suatu hari datanglah pembeli asli orang setempat untuk membeli kain. Setelah lama mencari, dilihatnya kain yg bertuliskan “Dijamin tidak luntur” dan tertulis juga bahwa kain itu buatan dari Arab. Saking girangnya org tsb, tanpa byk tanya dia membeli kain itu dan pulang.
Beberapa hari kemudian org tsb datang ke toko kain si Abdul lagi. Tapi kali ini org tsb datang bukan untuk membeli kain, tapi utk komplain kain yg dibelinya. Org tsb meminta penjelasan mengenai label “Dijamin tidak luntur” yg tertera pada kain yg dibelinya beberapa hari yg lalu. Abdul sang pemilik toko menjawab,”Kain tersebut buatan dari arab, jadi bacanya harus dari kanan ke kiri. bukan dari kiri ke kanan.” Mendengar hal tsb, org yg membeli kain itu pun pulang dengan sedih hati.

Cerita Lucu 8
curhatan cowo ke cewe
Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku…!!”
Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.
Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.
Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.
Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti Terang2an menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa!?
Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It’s Simple.!!
Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan.. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.
Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !
Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.
Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.
Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.
Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.
Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby…ngomong. …!!
Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.
Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.
Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti.

Cerita Lucu 9
Trik Diselamatkan
Alkisah 3 (tiga) orang perempuan (orang Jawa, Menado dan Papua) naik pesawat terbang dari Jayapura ke Jakarta.
Tiba-tiba ditengah perjalanan pesawat oleng dan rasanya mau jatuh.

Seketika perempuan Jawa tadi ambil bedak dan gincu berdandan cantik sekali, temannya disebelah bingung dan
bertanya, “Kenapa koq dandan?”
Dia bilang, “Biasa kalau pesawat mau jatuh yang ditolong pertama kan yang paling cantik.”

Aehhh..perempuan Menado disebelahnya ga bisa terima, lalu dia angkat roknya sampai tinggi.
Teman disebelahnya tanya, “Kenapa kau angkat rok sampai tinggi begitu?”

Dia jawab, “Biasa kalau pesawat jatuh yang pertama ditolong kan yang pahanya putih-putih. “

Hehhh..perempuan Papua sudah emosi sekali mendengar ocehan kedua teman disebelahnya.

Dia lalu membuka baju dan telanjang bulattt….. ….semuanya tampak hitam.

Kedua temannya kaget dan bertanya, “Kenapa telanjang bulat gitu?”

Dengan enteng dia jawab,
“Biasa kalau pesawat jatuh yang paling pertama dicari kan KOTAK HITAM.”
No offense, just a joke ‘

Cerita Lucu 10
Cara Cepat Memanggil Istri
Seorang laki-laki muda tampak kebingungan di tengah
sebuah pameran. Beberapa kali ia mondar-mandir dan
celingukan tak ditemui apa yang dicari. Melihat
kebingungan lelaki ini, satpam pun menghampiri dan
menanyakan apa yang dicari.
Lelaki : ” Saya mencari istri Saya yang tadi bersama
Saya terus hilang di tengah pameran ini, Pak. ”
Satpam : ” Ciri-cirinya gimana, biar Saya bantu cari ?”
Lelaki : ” Terimakasih, kalau Anda bisa bantu Saya
tolong
carikan seorang wanita muda yang cantik untuk
ngobrol
dengan Saya. ”
Satpam : ” Lho kok, bukannya Anda cari istri Anda ?”
Lelaki : ” Iya karena itulah Saya minta seorang wanita
muda, cantik untuk ngobrol dengan Saya sebab biasanya
istri Saya akan muncul entah dari mana kalau melihat saya
dekat wanita cantik”
Satpam : “???!?”

Cerita Lucu 11
derita seorang tech-support
Seorang Tech Supp menanyai temannya yang baru saja diomelin bosnya…
B : knapa bos marah2 ke lo ?
A : tadi dia nanya ke gw via YM, gimana cara aktifin Stickey keys
B : emang lo jawab apa ?
A : gw ketik aja “Press the shift 5x” (secara si bos orang bule)
B : terus kenapa dia marah ?
A : tombol F di keyboard gw lagi rusak

Cerita Lucu 12
in English
Si Udindapet panggilan kerja di perusahaan asing, setelah melewati
serangkaian test maka dia dinyatakan layak untuk ikut interview;
Interviewer : Siapa nama anda?
Udin : Udin pak!
Interviewer : Anda dapat berbahasa Inggris dengan baik?
Udin : Bisa Pak! (dengan sigapnya)
Interview : Tell me about You and Your family in English!
Udin (dengan yakinnya) : I don’t have family in English Sir!

Cerita Lucu 13
Lihat Bung Karno
Sepasang suami istri yg kuper ikut dalam sebuah pesta.
Nyonya rumah: Bung Karno itu mengagumkan sekali, ya!!
Istri: Bung Karno? Wah, Anda benar. Saya suka sekali sama dia.
Baru tadi pagi saya lihat dia naik bis P16 ke arah Blok M.
Seketika orang-orang menatap si wanita dengan pandangan
aneh, termasuk suaminya. Ia menarik istrinya dan berbisik,
“Kita pulang!”
Istri: Mas marah, ya?
Suami: Oh, ya? Kamu nggak sadar? Aku nggak pernah semalu
ini dalam hidupku. Kamu bilang lihat Bung Karno naik bis P16
ke arah Blok M? Bego banget, sih! Apa kamu nggak tahu kalau
bis P16 itu ke arah Lebak Bulus?!

Cerita Lucu 14
Hari Paling Sial
Seorang pria yg sedang putus asa berdiam di bar selama satu setengah
jam cuma memandangi minumannya. Seorang pengemudi truk yg baru
datang langsung meneguk habis isi gelas itu. Si pria langsung menangis.
“Hei, jangan nangis, gitu, dong!” seru si pengemudi truk. “Aku cuma bercanda.
Aku beliin minuman lagi, deh!”
“Bukan, nggak usah. Hari ini merupakan hari terburuk dalam hidupku. Pertama,
aku telat ke kantor. Bosku marah besar dan aku dipecat. Ketika mau pulang,
ternyata mobilku dicuri orang. Trus, pas naek taksi, ternyata dompet dan kartu
kreditku ketinggalan di dalamnya. Sampai rumah, istriku tidur dengan tukang
kebun. Aku meninggalkan rumah dan datang ke bar ini. Dan pas aku berpikir
untuk mengakhiri hidupku, kau muncul dan meminum racunku.”

Cerita Lucu 15
Tunggu
Pada suatu malam, seorang jemaat bermimpi bahwa dia bertemu
dengan tuhan. Dalam mimpi-nya itu terjadilah percakapan sebagai
berikut:
JEMAATÂ Â Â : “Tuhan, benarkah apabila uang satu milyar itu Kau-anggap
sepeser?”
TUHANÂ Â Â Â : “Ya, Benar!”
JEMAATÂ Â Â : “Dan benarkah bahwa waktu seribu tahun itu Kau-anggap
sedetik?”
TUHANÂ Â Â Â : “Ya, Benar!”
JEMAATÂ Â Â : “Kalau begitu, berilah aku sepeser uang.”
TUHANÂ Â Â Â : “Tunggulah sedetik lagi!”

Cerita Lucu 16
Kisah Pak Dahlan dan Istrinya
Pak Dahlan dan istrinya adalah pasangan suami istri yang rukun, mereka tidak
pernah kelihatan bertengkar meskipun mereka sudah berumah tangga sekitar 60
tahun. Istrinya sangat penurut, apa-apa yang diminta dan disuruh oleh
suaminya selalu dilaksanakan tanpa ada bantahan barang sedikitpun dari
istrinya. Sedangkan pak Dahlan dikenal sebagai seorang yang sangat sabar.
Pak Kasim teman pak Dahlan semasa revolusi fisik menceritakan ihwal kenapa
istrinya pak Dahlan begitu penurut.
Pada tahun 1946 pak Dahlan hendak mengungsi bersama istrinya,kendaraan yang
dipakai adalah delman yang pada waktu itu sudah terbilang mewah jika sebuah
keluarga mempunyai delman. Baru beberapa kilometer berjalan kuda delman itu
jatuh, mungkin karena kecapekan membawa beban yang sangat berat. Pak Dahlan
bergegas turun untuk membantu kudanya berdiri kembali sambil berseru “satu
!!!”. Ketika beberapa saat kuda itu jalan, kuda tersebut jatuh kembali. Pak
Dahlan bergegas turun membantu kudanya berdiri kembali sambil mengatakan
“dua”. Istrinya keheranan. Ketika perjalanan dilanjutkan, kuda itu jatuh
kembali.Pak Dahlan bergegas turun kembali sambil mengatakan “tiga” lalu pak
Dahlan langsung mengeluarkan pistol di samping celananya lalu
“DOR…DOR…DOR” kuda itu langsung mati. Melihat hal itu istrinya langsung
memarahi sambil memaki-maki pak Dahlan karena sudah menembak kuda
satu-satunya sehingga mereka tidak bisa melanjutkan perjalanannya. Belum
habis marah sang istri, pak Dahlan langsung menyela dengan mengatakan
“satu !!!”.
Sampai sekarang pak Dahlan dan istrinya hidup rukun dan damai….

Cerita Lucu 17
Sang Pilot
Humor, Seorang pilot yang baru saja lulus dari sekolah penerbangan disuruh
komandan untuk mencoba sebuah helikopter, alangkah malangnya di ketinggian
1000m tiba2x jatuh.
Sang pilot selamat dan ketika diselidiki ternyata tidak ada satupun
kesalahan baik dari menara bandara ataupun mesin.
Lalu banyak yang menjadi penasaran ketika ditanyakan kepada sang pilot, sang
pilot berkata bahwa waktu pertama-tama terbang sang pilot tidak merasakan
apa2, tetapi pada ketinggian 1000m sang pilot mulai kedinginan.
“lalu,” kata sang pilot kipas yang diatas saya matiin”, katanya.

Cerita Lucu 18
Kandang Singa
Suatu saat di tempat sirkus dikejutkan dengan terbukanya kandang singa.\
Pemimpin sirkus : “Hei, mengapa kamu lupa menutup kandang singa sehabis
pertunjukkan tadi malam”?
Mick : “Sebetulnya nggak perlu terlalu dipermasalahkan Pak.
Siapa jugaaakk.. yang mau nyuri singa….”

Cerita Lucu 19
Harley Davidson
“Sialan tuh orang baru naik Harley segitu aja sombong banget, ayo
kita kejar ! ” kata pemuda yang nyetir mobil, “ayo !” balas
temannya. Mobil itu tancap gas dan berhasil menyalip Harley.
Ngga’ lama kemudian, Harley tersebut berhasil nguber Mobil lagi,
dan pengendara Harleynya berteriak “Hoooi ! … Elu udah pernah
naik Harley belum ?”. Dan Harley itu ngebut lagi ninggalin mobil.
“Biar mampus tuh orang, gua sumpahin tabrakan lu, belagu amat sih
!’ pemuda yang nyetir mobil keki berat.
Rupanya di persimpangan jalan, Harley tersebut tabrakan dan
pengemudinya ketiban motor sendiri. Setelah tahu yang tabrakan
adalah Harley yang ngeledek mereka kedua orang pemuda ini turun
dari mobil dan menghampiri pengemudi tersebut. “Hoi … elu pernah
naik Harley ngga’ ?” kata pengemudi Harley sambil meringis
kesakitan. “Heh, elu tuh udah tabrakan,ketiban motor, masih
sombong, mau lu apa sih ?” kata salah seorang pemuda yang bawa mobil dengan sewot.
Lalu pengendara Harley itu ngomong ” Maksudnya, gue mau nanya kalo
elu udah pernah naik Harley kasih tahu gua rem-nya dimana !”

Cerita Lucu 20
Sang Preman
Suatu hari seorang preman mendekati 4 orang pemuda yang lagi
duduk di kedai nasi untuk meminta uang secara paksa.
Lalu sang preman mencoba menggerak mereka, “SIAPA YANG BERANI DI SINI??”
Seorang pemuda berdiri dan berkata, “SAYA BERANI!”
Preman itu menggertak sekali lagi, “AYO! SIAPA LAGI YANG BERANI??!”
Pemuda berikutnya berdiri dan berkata, ” SAYA JUGA BERANI!!”
Preman itu mulai gentar, tapi dia terus menggertak, “SIAPA LAGI??!”
2 pemuda berikutnya berdiri dan berkata, “KAMI BERANI!”
Preman itu pun ciut nyalinya dan berkata,”KALAU BEGITU KITA ADALAH
5 ORANG PEMUDA PEMBERANI!!”

[BERIKUT DAN SETERUSNYA LANGSUNG DENGAN JUDUL DAN ISI (TANPA PAKE KALIMAT CERITA LUCU XX)]
Pesulap dan Burung Beo
Seorang tukang sulap mempertunjukkan kebolehannya di sebuah kapal di laut
Karibia. Penontonnya selalu berganti tiap minggu shg si tukang sulap dpt
mengulang-ulang trick yg sama.
Masalahnya adalah: seekor beo milik kapten kapal selalu melihat
pertunjukannya setiap minggu dan menjadi tahu tipuan2 yg dilakukan oleh si
tukang sulap dan kemudian berteriak di tengah2 pertunjukan.
“Lihat.. !! itu bukan topi yg sama !!”
“Dia menyembunyikan bunga2 itu di bawah meja !!”
“Hey… semua kartunya kartu As !! ”
Si tukang sulap sangat jengkel tapi nggak bisa berbuat apa2
Suatu hari kapal tsb mengalami kecelakaan dan tenggelam. Si tukang sulap
terapung2 di tengah lautan di atas sebuah papan bersama si burung beo.
Mereka saling pandang dgn penuh kebencian tapi tidak mengucapkan satu patah
katapun… Ini berlangsung berhari2…
Setelah satu minggu, tiba2 si beo berkata
“OK… saya menyerah….!! dimana kamu sembunyikan kapalnya ??”

Mencuri
Seorang pemuda diajukan ke depan pengadilan atas tuduhan mencuri sepeda
milik seorang gadis remaja.”Saya sama sekali tidak mencurinya, Pak
Hakim”,kata si pemuda membela diri. “Dia yang memberikan sepeda itu kepada
saya.
Ketika itu pulang sekolah, dia meminta saya agar memboncengkannya
dengan sepedanya. Saya dudukkan dia di stang. Lalu dalam perjalanan, di suatu
semak belukar, dia menyuruh saya berhenti. Dibukanya baju dan celananya.
Lalu katanya, saya boleh mengambil miliknya yang paling berharga. Pak
Hakim, lalu saya berpikir, bajunya memang berharga, tapi itu baju wanita dan
tak ada gunanya bagi saya. Jeans-nya juga terlalu kecil bagi saya. Karena
itu, yah, apa boleh buat terpaksa saya mengambil sepedanya”.

Leonid Saklitinov
Ada sepasang suami istri yang baru saja mempunyai seorang putri. Saat tetangganya datang berkunjung, dia bertanya pada pasutri tersebut. “Anaknya diberi nama siapa, Mas?”, katanya.
“Namanya Leonid Saklitinov”. “Wah…bagus sekali lho Mas namanya kayak nama orang Rusia aja.
Artinya apa,Mas?”.
“Artinya Leonid itu dari gabungan nama kami berdua, Legiman-Ponidjah dan Saklitinov itu berarti sabtu kliwon tiga november,kelahiran anak saya. Begitu dik!” Ooooooo…..begindangggggg !!!! (Sambil tercengang)

Pisau Lipatnya Siapa??
Kejadian ini terjadi pada suatu hari di tengah hutan, ketika diadakan
pendidikan dasar untuk para pencinta alam.
Seorang senior (instruktur) menemukan sebuah pisau lipat yang tergeletak
di atas tanah. Menurut ketentuan yang berlaku selama pendidikan dasar,
barang siapa yang meninggalkan sesuatu selama per jalanan harus dihukum.
Senior tersebut dengan segera mengambil pisau lipat tadi dan bermaksud
untuk menghukum siswa pendidikan dasar yang telah lalai meninggalkan
pisau lipatnya.
Setelah para siswa berkumpul semua, sang senior dengan nada berwibawa
berkata, “Siapa yang merasa kehilangan pisau lipat di tengah perjalanan
tadi?” Tak ada satu pesertapun yang berani menjawab.
Kemudian sang senior menambahkan, “Hayo cepat? saya sebenarnya sudah
tahu siapa pemilik pisau lipat ini karena namanya terukir di situ. Tapi
saya ingin kejujuran kalian untuk mengaku!”
Masih tidak ada jawaban dari peserta.
“Karena tidak ada yang dengan jujur mau mengakui kesalahannya maka saya
akan panggil namanya?!!!”
Peserta masih saja diam.
Akhirnya sang senior habis kesabarannya, diambilnya pisau lipat tadi
kemudian dengan lantang dia berkata, “Stain… maju ke depan!”
Para siswa saling melirik kalau-kalau ada yang maju ke depan. Karena
tidak ada yang maju ke depan si senior berkata lagi, “Saya panggil sekali
lagi yang bernama STAINLESS STEEL untuk maju ke depan!!!”

Merah Mengerikan
Seorang pengusaha muda rela menikahi seorang WTS demi cintanya yang tulus. Malam ini malam pertama mereka. Paginya dengan malas-malasan si pengusaha bangun meski hari sudah agak siang. Tiba-tiba dia tersentak begitu melihat ( ma’af ) alat pribadinya seperti berdarah dan berkerut. Bergegas dia ngacir ke dokter terdekat, meninggalkan istrinya yang masih pulas.
Pemeriksaan selesai. Dokter memberi resep obat. Pulangnya, pengusaha kita ini langsung mampir ke apotik. Dilayani. Sebelum meninggalkan apotik, iseng-iseng dia nanya : “Cuma satu botol ini obat untuk saya, dik?”
“Betul, pak. Itupun bukan obat. Hanya lotion pembersih lipstick,” jawab pelayan.

Playboy Kampung
Disebuah perkampungan hiduplah bapak bersama dengan seorang putrinya yang
sudah mulai tumbuh dewasa dan mulai dilirik para pemuda sekitarnya. Sang
bapak ingin menjaga anaknya dengan baik jangan sampai jatuh ketangan play
boy campung.
Suatu ketika sang bapak melihat anaknya berjalan bersama pemuda yang memang
dinilai oleh sang bapak sebagai pemuda kurang ajar. namun sang bapak tidak
berani menegur secara langsung karena ayah dari sang pemuda seorang
rentenir kebetulan bapak sang putri memiliki sangkutan padanya.
Diam diam sang pemuda mau main kerumah sang putri yang memang diketahui
rumah tersebut selalu dalam keadaan sepi.
Niat sang pemuda diberitahukan oleh sang putri kepada bapaknya, langsung
aja sang bapak atur strategi takut anak putrinya kenap-kenapa.
Bapak :”Udah begini aja ya nak bapak pasang strategi kalau dia macem macem
biar bapak hajar”,
(Sambil melanjutkan bicara) Kalau kamu dipegang tangannya kamu
teriak”Jambu”, Kalau kamu dipegang pahanya teriak”Mangga”, Kalau kamu
pipinya teriak”Nanas”,Kalau dia kelewatan teriak”Timun”
Putri : “Baik yah…..”
Maka pada malamnya sang pemuda datang, dan bapak ngumpet didalam kamar
sambil membawa pentungan.
Mereka berdua langsung duduk dibangku yang agak panjang dan si Pemuda mulai
kurang ajar mulai memegang tangan sang putri.(spontan sang putri teriak
Jambuuu….!!!!!), Bapaknya yang mendengar dari dalam kamar langsung
ngedumel wah anak gue dipegang tangannya. Sang pemuda iseng lagi dengan
memegang paha sang putri(spontan langsung
teriak”Manggaaaaaa…….!!!!!)Sang bapak mendengar dengan agak marah wah
anak gue dipegang pahanya.Kemudian sang pemuda dengan penuh nafsuu memegang
seluruh tangan,paha,dan menciumnya sang putri gelagapan nggak bisa teriak
apa-apa cuma biasa teriak RUJAAAAAKKK

Ramalan
Seorang nenek sedang meramal seorang wanita.Sambil meraba-raba bola
kristalnya, ia berkata, “Engkau akan bertemu dengan seorang lelaki gagah
dan tampan, memiliki beberapa perusahaan minyak, ratusan ribu hektar tanah
di pinggir kota Minneapolis, dan sebuah kapal pesiar dengan 100 awak kapal.
Ia akan mengawinimu dan kalian akan hidup berbahagia selamanya.
“Ooooh, senangnya! Tapi, bagaimana dengan nasib suami dan anak-anakku yang
sekarang?”……………

DAFTAR WIDGET GRATIS UNTUK WORDPRESS A-Z

13 Desember 2011 - Leave a Response

A
About Me Widget – Add an ‘About Me’ with image/blurb/links to your sidebar.
Accessibility Widget – allow visitors to text size and stylesheet
Active Discussions – Display posts with currently active discussion threads
Ad Rotator – enter, then rotate, multiple HTML entries separate by
Add to Any Subscribe Widget – Lets readers subscribe to your blog using any feed reader, such as Google Reader, My Yahoo!, Netvibes, Pageflakes, and all the rest. The Subscribe button comes with a drop-down menu that appears on rollover.
AddThis Sidebar Wiget – AddThis feed subscription and social bookmarking buttons
Adsense Widget for WordPress – controls color, size, h2 of adsense ad
AmR Upcoming Events – very configurable, handles multiple ical feeds
Apple Trailer – show random movie trailers from apple.com with movie poster
Around This Date In The Past – shows x years ago entries/posts
Associative Dictionary – create and show personal dictionary
Auto Tag Widget – intelligently tag and link your blog, automatically.
AvFuel – allows entry and display of latest AV fuel prices

B-Z nya TUNGGU KELANJUTANYA YAA…..

DOMAIN GRATIS

13 Desember 2011 - Leave a Response

Ni informasi buat temen-temen yang pengen blognya (blogspot.com/ wordpress.com dll ingin jadi .com aja).
ada sebuah web yang menyediakan domain secara geratis tapi minim persyaratan, menurut saya sih, hehehe
soalnya syarat nya cuma,
mencari referal sebanyak 9 orang dan kita akan diberikan domain nya,
berikut rincian gambar nya,

KENAPA SAYA BELUM PAKE .COM ? karena saya harus mengumpul referal dari temanteman…

Pendaftaran nya juga gak ribet kok, bagi yang berniat bisa mendaftar nya DISINI

atau DISINI

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: